Selasa, 12 Februari 2013

Pesta Terakhir Pak Andi

Pak Andi adalah seorang Bos perusahaan yang Makmur, kehidupanya sangatlah sejahtera, tetapi pak Andi tidak memiliki sifat yang baik dia sering main perempuan,dan Mabuk-mabukan sehingga tak sedikit orang yang membenci nya.


Pada suatu waktu Andi mendapatkan suatu keuntungan yang besar, lalu dia mengadakan pesta kecil kecilan di rumah nya sebagai ucapan terima kasih pada karyawan nya yang setia padanya.
disana ada :Betty,Jack,Yoga,Ron (anak pa Andi),dan Farah (istrinya)

Pukul 19.00 saat sedang berpesta, Yoga, Betty,dan Pak Andi sedang berpesta bersama Vodka yang baru Yoga Belikan,lalu jack sedang Duduk dan Menyalakan rokok di sofa Pa Andi sambil menatapi Temanya dan Bosnya sedang berpesta Ria, sedangkan Ron di kamarnya dan Farah berada di Lantai Atas menunggu Pak Andi selesai Berpesta dengan para Karyawan nya dia tak pernah ke lantai Bawah bermaksud untuk tidak mengganggu pesta Suaminya.setelah 15 menit berpesta yoga menanyakan dimana kamar mandi karena dia ingin buang Air kecil

4 Jam sudah Mereka Berpesta, dan pada Jam 23.15 Karyawan nya berpamitan Pulang, Saat Rumah Pak Andi sudah Sepi Ron mengecek ke lantai bawah dan betapa kagetnya melihat Pak Andi sudah tergeletak tak bernyawa dengan Baju nya yang Basah dengan Alkohol dan Pakaiannya yang Penuh dengan bekas terbakar, Di baju Pak Andi Ada Bercak Berwarna Merah yang Lebih Mirip Warna Lipstik, entah Apa maksud Tersangka Meninggalkan Jejak Lipstik di baju Bapak Andi. Karena Panik Anak nya Ron Segera Memanggil Pihak Kepolisian untuk datang ke rumahnya karena sebab ada Kasus Pembunuhan.

Seorang Detektif Mancurigai Pada 5 orang yang sedang Berada di dalam Rumah dan setelah di teliti TKP tak ada tanda tanda orang Luar yang menyusup lewat Rumah nya hanya Saja Pihak Polisi menemukan sisa sisa Abu Rokok yang terserakan di sekitar Tubuh Korban.

setelah introgasi beginilah testimoni Mereka :

Yoga :"aku datang jam 19.15 ke rumah Pak Andi dan membawakan Vodka Pesanan pak Andi, Dan aku pulang paling Awal diantara teman ku yang lainya"
Betty:"Aku datang bersama Jack pada jam 19.05 ke rumah pak Andi, saat berpesta aku melihat yoga ke kamar mandi sembari membawa korek Api milik jack, tapi yang aku tau dia tidak merokok,saat kulihat dia kembali dia tidak membawa koreknya itu. dan aku pulang jam 23.20"
Jack :"Aku datang jam 19.05 bersama Betty, saat berpesta aku hanya merokok di Sofa pak Andi, dan aku pulang paling Akhir"
Ron  :"aku hanya diam di dalam kamar menunggu ayah ku berpesta aku tak tau apa yang terjadi"
Farah:"Aku juga tidak ikut Campur pada kejadian tersebut aku hanya diam di kamarku di meja rias,lalu aku pergi ke kamar mandi,dan masalah lipstik itu aku tak punya lipstik berwarna Merah, orang yang berlipstik merah yang kulihat hanya Betty karyawanya"

Beberapa menit Detektif berfikir, lalu tersenyum pada pelaku.
Siapakah pelakunya???

» JAWABAN UNTUK SEMUA MASALAH ANDA «

1 komentar:

  1. Pembunuhnya adalah Farrah, istri pak Andi. Kalau dia selalu dikamarnya dan tdk pernah turun, bgmn dia bisa tau warna lipstick betty?

    BalasHapus

OH NOEZ DONT COME HERE