Sabtu, 16 Februari 2013

Davisika

Seorang mahasiswa bernama Emma salah mengupload file tugasnya untuk mata pelajaran Fisika. Seharusnya ia memasukkan file laporan, namun file dokumen itu tertukar dengan file novel yang ia buat.
Dosen fisika, Pak Davis, memang menggunakan sistem upload file untuk tugas-tugasnya yang tertulis. Siswanya mengupload file tugas ke server pribadinya, yang kemudian akan ia unduh di pagi hari dan dibahas saat kelas.
Sayangnya, Emma salah mengupload file karena saat ia melakukannya, waktunya sudah larut dan ia kebanyakan makan brem, membuatnya kacau karena ngantuk dan mabuk.
Hari ini, setelah membahas tugas milik dua mahasiswa, Pak Davis izin ke toilet. Emma, dibekali tugasnya yang benar di dalam flash disk USB 3.0, ngacir ke laptop Pak Davis, berniat mengganti file tugasnya sebelum Pak Davis kembali.
Ternyata hidupnya sulit. Laptop itu dalam keadaan di-lock, dan di logon screen Emma harus memasukkan sebuah password. Satu-satunya harapan adalah dengan membaca password hint dan menebak apa passwordnya.
Hint yang disediakan adalah:
"Perubahan impuls dengan percepatan jarak, (akar dua gravitasi ketinggian)"

Apakah yang dimaksud Pak Davis dengan kalimat tidak masuk akal itu?

» JAWABAN UNTUK SEMUA MASALAH ANDA «

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OH NOEZ DONT COME HERE