Jumat, 01 Februari 2013

Harta Karun Wolfgang A Mozart

Bantu aku!
Saya adalah seorang pencari harta karun, pada kasus kali ini pemusik legendaris Wolfgang A Mozart menyimpan emas jutaan kilogram pada berankas di berkas rumahnya, hal ini tidak banyak orang yang tahu. Hanya Tim kami saja yang mengetahuinya, setelah aku mencari informasi tentang kode angka putar berankas Mozart, aku menemukan secarik kertas tua di atas piano tua milik Mozart yang tak kusangka itu adalah kode untuk membuka brankas tersebut! Isi dari kertas tersebut adalah...!

"do = C
D = 2 ways to America
G = 4 ways to China
C'= 3 ways to Texas
B = 6 ways to Japan
E = 1 ways to Brazil
F = 7 ways to Canada
A = 6 ways to India
C = 2 ways to Bangkok

W is <- | E is ->"

Gambar kunci berankasnya
Begitulah kode di kertas tersebut. sayang nya aku tidak terlalu lihai dalam memecahkan kode brankas, ayolah bantu aku.
Berapakah kode tersebut??

» JAWABAN UNTUK SEMUA MASALAH ANDA «

1 komentar:

  1. Jawaban : 80-0-10-80-40-80-20-50


    "do = C", berarti ngegunain tangga nada C Mayor : C-D-E-F-G-A-B-C'

    "W is <- | E is ->", disana ada nama-nama negara, berarti menunjukkan letak negara. W=West=Barat=kiri (putar ke arah kiri), sedangkan E=East=Timur=kanan (putar ke kanan)

    C = 2 ways to Bangkok = 2x putar ke kanan (Bangkok = bag. Timur) = 80
    D = 2 ways to America = 2x putar ke kiri (Amerika = bag. Barat) = 0
    E = 1 ways to Brazil = 1x putar ke kiri (Brazil = bag. Barat) = 10
    F = 7 ways to Canada = 7x putar ke kiri (Kanada = bag. Barat) = 80
    G = 4 ways to China = 4x putar ke kanan (Cina = bag. Timur) = 40
    A = 6 ways to India = 6x putar ke kanan (India = bag. Timur) = 80
    B = 6 ways to Japan = 6x putar ke kanan (Jepang = bag. Timur) = 20
    C'= 3 ways to Texas = 3x putar ke kiri (Texas = bag. Barat) = 50


    Codebreaker Jr.

    BalasHapus

OH NOEZ DONT COME HERE