Jumat, 25 Januari 2013

KaOS x FireFly

Seorang peretas yang memanggil dirinya KaOS meretas ke sistem FireFly Industries. Untuk masuk ke sistem informasi FFind, ia diharuskan memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Mitra kerjanya, yaitu Agen Cain, telah menyusup secara fisik ke gedung FireFly Industries. Agen Cain mengirimkan beberapa petunjuk pada KaOS: tiga kartu berwarna merah, biru, dan hijau, dan memo bertuliskan "Nama penggunanya Violet."
Ketiga kartu itu di depannya tertulis "FF" yang besar, dan belakangnya bertuliskan semacam kode: S91X di belakang kartu merah, 99E2 di belakang kartu biru, XK3Z di belakang kartu hijau.
Kalau kata sandinya terdiri atas delapan karakter, apakah kata sandinya?

» JAWABAN UNTUK SEMUA MASALAH ANDA «

1 komentar:

  1. Jawaban : S91X99E2 (atau 99E2S91X ?)

    Kata sandinya terdiri atas delapan karakter, sedangkan di masing-masing kartu warna terdapat empat karakter, berarti butuh dua kartu warna untuk disatukan menjadi delapan karakter.
    "Nama penggunanya Violet." Violet, jelas itu nama warna, dan violet itu cenderung berwarna ungu. Campuran warna merah dan biru menghasilkan warna ungu, sedangkan kode pada kartu merah adalah "S91X" dan kode pada kartu biru adalah "99E2" dan jika disatukan, terbentuklah kode dengan delapan karakter "S91X99E2".
    Atau, bisa saja urutan warnanya itu biru baru merah, hasil campurannya sama-sama menghasilkan warna ungu, jadi bisa saja kodenya "99E2S91X"


    Codebreaker Jr.

    BalasHapus

OH NOEZ DONT COME HERE